Rakatalenta

Langkah Mudah Menentukan Kata Kunci Yang Tepat

Langkah Mudah Menentukan Kata Kunci Yang Tepat
TrikRahasiaGoogle.Blogspot.com, SEO On Page yang sudah saya bahas pada postingan sebelumnya bisa Anda baca kembali jika Anda berada dihalaman ini belum membaca artikel sebelumnya. Baiklah melanjutkan pembahasan sebelumnya, kali ini saya ingin membahas Bagaimana Cara Menetukan Kata Kunci Yang Tepat Dan Memiliki power, Berikut ini langkah mudah dalam menentukan kata kunci popular :

1. Kunjungi dan buka situs keyword tools external. Anda bisa memanfaatkan keyword checker milik Google pada URL: https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal. Copy paste URL diatas untuk menuju kehalaman tersebut.

2. Masukkan kata kunci yang ingin dicari. Misalnya Tutorial, SEO, Bisnis atau yang lainnya.

3. Untuk mencari kata kunci apa yang sedang populer di Indonesia, Silahkan klik Advanced Option. Kemudian pada Location dan Language pilihlah Bahasa Indonesia.

4. Masukkan captcha dengan benar sesuai yang ditampilkan dan klik search.

5. Selanjutnya akan muncul daftar keyword yang paling sering digunakan di pencarian kata kunci “Tutorial, SEO atau Bisnis”. Kata kunci yang paling baik adalah kata kunci dengan angka Monthly Search yang tinggi dan tingkat competition yang rendah.

Nah itulah cara mudah menetukan kata kunci yang tepat, sekian dulu dari saya semoga apa yang Anda pelajari disini bisa menambah wawasan untuk Anda dan semoga bermanfaat. Anda juga bisa membaca Artikel lainnya dari TrikRahasiaGoogle.Blogspot.com.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tehnik SEO dengan judul Langkah Mudah Menentukan Kata Kunci Yang Tepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://trikrahasiagoogle.blogspot.com/2013/03/langkah-mudah-buat-kata-kunci.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rakatalenta - Senin, 18 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Langkah Mudah Menentukan Kata Kunci Yang Tepat"

Posting Komentar