Rakatalenta

Jam Tangan paling Rumit di Dunia

TrikRahasiaGoogle.Blogspot.com, Equation Watch : Jam Tangan paling Rumit di Dunia. Pernahkah anda berpikir jika ada sebuah jam tangan yang dibuat khusus agar anda mau berpikir? Yak kedengarannya memang sangat mustahil mengingat fungsi jam sendiri tentu saja untuk memudahkan orang melihat waktu, tapi coba saja lihat gambar jam dibawah ini... pasti anda bakalan bengong... wakakakak.


Jam tangan bernama Equation Watch ini bukanlah jam sembarangan karena kalo anda ngga bisa ilmu matematika maka bisa dipastikan anda bakalan bingung lho, kecuali memang anda sudah hapal pasti dimana letak angka-angka itu hohohoho (kayaknya ini semua orang sudah pasti hapal kecuali anda yang ngga pernah ngelihat waktu  :p). Memang sedikit lebay juga kalo saya menyebut Equation Watch ini sebagai Jam tangan paling Rumit di Dunia, tapi sepertinya saya masih belum nemu ada jam-jam lainnya yang sekreatif dan serumit ini hehehe.

Berapa harga Equation Watch ini?
Anda bisa mendapatkan Equation Watch ini dengan harga $29.99 pada situs Thinkgeek.com, memang harganya tergolong cukup mahal untuk sekelas jam tangan kreatif. Tapi siapa yang tidak mau memiliki jam tangan yang bakal bikin orang lain pusing ngelihatnya? Lumayan juga buat ngisengin / ngerjai teman yang suka nunut tanya jam wakakakak.

[Sumber:http://themaniax.blogspot.com/2013/02/Equation-Watch-Jam-Tangan-paling-Rumit-di-Dunia.html]

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Umum dengan judul Jam Tangan paling Rumit di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://trikrahasiagoogle.blogspot.com/2013/02/jam-tangan-paling-rumit-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rakatalenta - Jumat, 08 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Jam Tangan paling Rumit di Dunia"

Posting Komentar